Rurouni Kenshin Act


Samurai X memiliki judul asli Rurouni Kenshin (るろうに剣心) merupakan manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. Manga ini terbit di majalah mingguan Shonen Jump dan telah dibukukan menjadi 28 seri buku. Di Indonesia manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo pada tahun 2002 dengan judul Samurai X.
TV Series nya sendiri ada sekitar 95 Episode, belum Movie serta OVA nya ( Trust and Betrayal , Reflection ), namun kali ini dikemas dalam versi live action yang gak kalah bagus nya dengan Anime versi Live Action telah muncul di tahun 2012 yang akan menghibur para penggemarnya diseluruh dunia.

SINOPSIS :

Samurai X mengambil setting cerita pada masa Bakumatsu (revolusi Jepang) revoulis Jepang dimana pada zaman itu banyak sekali pendekar pedang atau disebut sebagai Samurai , Himura Kenshin adalah seorang pembunuh banyaran yang sengat ditakuti pada zaman itu , seorang pembunuh bayaran bertangan dingin yang tidak mengenal rasa takut dalam menghabisi korban nya.
Namun seiring berjalannya waktu, Kenshin berniat mengakhiri pekerjaannya sebagai Pembunuh bayaran dan berniat menjadi seorang pengembara dengan menjalani hidupnya yang damai. Kenshin berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak membunuh orang lagi walau pun orang tersebut ingin mengakhiri hidupnya. Karena itu dia menggunakan sebuah pedang yang bernama Sakabato, Sakabato sebuah pedang yang berbeda dengan pedang pada umum nya , pedang samurai ini bermata terbalik dimana bagian tajam pedang justru berada di punggung pedang. Sakabato.


Bagaimana cerita Selanjutnya , langsung di Tonton aja .....!!!

Episode
Daftar Episode
Episode Movie : Download

Post Comment

Space Iklan Hub Admin: AlexSurya2012@gmail.com atau Kirim Pesan ke http://www.facebook.com/AnimeSharingCrowShiro